Selasa, 25 Oktober 2011

Zodiak Minggu Ini (24 - 30 Oktober 2011)



BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 24 - 30 Oktober 2011 berikut:


CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Gejolak itu wajar. Tak ada jalan yang mulus dan ideal. Semua ada tantangan, bahkan dalam situasi tenang sekalipun Anda harus tetap waspada. Sekarang bukan saat yang tepat meminta belas kasihan atau meminta pihak lain mengerti. “Matahari” sedang panas-panasnya. Jadi pandai-pandai cari situasi yang sedikit teduh. Rezeki: Kalau dikerjakan bersama-sama akan meraih banyak kesuksesan. Asmara: Tertarik dengan orang yang jauh lebih dewasa. Hari Baik: Jumat, segala yang direncanakan bisa terwujud. Fisik:Tulang terasa ngilu. Warna: Putih, elegan.




AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Kepasrahan kadang melahirkan kekuatan. Seringkali pintu sukses terbuka karena kepasrahan yang total. Tentu saja untuk sukses juga butuh serangkaian usaha dan doa. Urusan pekerjaan tak terlalu masalah. Yang jadi masalah adalah urusan hati. Pasangan sibuknya minta ampun. Sementara Anda lagi butuh perhatian.Rezeki: Pemasukan berkurang sedikit. Untungnya, lagi tak banyak keperluan. Asmara: Kurang komunikasi. Hari Baik: Senin, rindu terjawab. Fisik:Berat badan naik. Warna: Hijau muda.


PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Wajar kalau Anda kesal. Sudah diberi angin surga tapi kenyatannya mereka seperti lupa janjinya. Jangan sampai hari Anda rusak oleh kondisi seperti itu. Persoalan bukan dari Anda tapi dari pihak lain. Serahkan saja pada Tuhan, dan berusahalah ikhlas. Jangan terlalu banyak berharap dari mereka. Rezeki:Bersyukur, nikmati yang ada. Asmara: Harus berpikir lebih maju. Hari Baik: Kamis, situasinya makin menyenangkan. Fisik: Tetap jaga keseimbangan. Warna: Biru, elegan.


ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Semangat yang sedang membara jangan dibiarkan padam hanya karena persoalan sepele. Ingat Anda sudah bersusah payah membangun motivasi dan kepercayaan diri. Kalau sekadar gosip jangan buru-buru ambil kesimpulan. Waspada boleh tapi namanya gosip belum tentu benar. Rezeki: Imbang antara capek dengan hasil yang didapat. Asmara: Awalnya BB-an, lama-lama bertemu. Hati-hati itu awal perselingkuhan. Hari Baik: Minggu, kumpul keluarga. Fisik: Dada sesak. Warna: Abu-abu.


TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Buang rasa dendam. Jangan biarkan rasa itu terus menempel dalam hati Anda. Selain tak sehat, rasa itu juga mengganggu langkah Anda. Tak perlu ada usaha untuk membalas dan membuktikan pada mereka. Kalau Anda berhasil juga bukan bertujuan membuat orang lain iri. Kejarlah kesuksesan karena memang harus sukses. Belum saatnya bersantai-santai. Masih harus bekerja keras, jadi tetap sabar dan berjuang terus. Rezeki: Tak akan lari gunung dikejar.Asmara: Saatnya memikirkan hubungan yang lebih serius. Hari Baik: Jumat, bertemu sahabat lama. Fisik: Kurang tidur. Warna: Hijau, lembut.


GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Jangan hiraukan pendapat orang yang menuduh Anda menjilat ludah sendiri. Anda yang lebih tahu kondisinya. Tantangan di depan jauh lebih berat. Salah mengambil langkah bisa bahaya. Yang lebih penting lagi, harus lebih sering bertemu banyak orang.Rezeki: Kerja sama yang baru dibangun memberi harapan cukup besar. Asmara: Dia makin sering menuntut. Hari Baik: Rabu, kumpul keluarga. Fisik:Kolesterol naik lagi. Warna: Hitam, kembali seperti dulu lagi.


CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Selama bekerja tanpa pamrih, Anda akan merasa bahagia. Tapi begitu terbersit tujuan lain, Anda akan merasa hampa. Jangan biarkan ketulusan itu hilang karena dipengaruhi orang orang sekitar. Tetap jalankan sesuai rencana. Apresiasi penting. Tapi apresiasi yang lebih nyata ketika apa yang Anda perjuangkan benar-benar berhasil. Rezeki: Ada pengeluaran tak terduga. Asmara: Sekali waktu bahas soal hubungan itu sendiri. Hari Baik: Minggu, makan bersama keluarga. Fisik: Makin capek, makin sehat. Badan jadi lebih banyak bergerak. Warna: Cokelat, lebih nyaman.


LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Jangan biarkan persoalan membuat Anda ambruk. Sebaliknya, lewat serangkaian persoalan Anda jadi lebih kuat dan tabah. Segera cari solusinya. Kurang baik jika terus menunda-nunda masalah. Katakan yang benar adalah benar. Kehidupan tak akan pernah berjalan mundur. Rezeki: Keluarga makin kompak juga rezeki yang besar. Asmara: Kesepian, walau dia berada tak jauh dari Anda. Hari Baik: Rabu, menyusun ulang rencana-rencana. Fisik: Penyakit lama kambuh lagi. Warna: Hitam, simbol kesuksesan.


VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Anda punya banyak aktivitas di saat orang lain sedang sepi. Tak usah terlalu menunjukkan pada mereka. Belum tentu mereka suka dengan kondisi seperti itu. Kebanyakan orang lebih siap mendengar orang lain susah ketimbang senang. Tapi situasi ini jangan membuat Anda terlena. Rezeki: Siap jalan-jalan.Asmara: Makin kondusif. Hari Baik: Jumat, semau yang direncanakan telah berjalan sesuai keinginan Anda. Fisik: Berat badan naik drastis. Warna: Putih, anggun.


LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Mungkin saat-saat ini pekan yang kurang menyenangkan bagi Anda. Sepertinya Anda bakal naik kelas dari sisi spiritualitas. Tapi ujiannya Anda harus banyak bersabar menghadapi ujian yang belakangn ini datang bertubi-tubi. Bukan soal karier saja. Dalam hubungan asmara pun Anda harus sedikit kecewa. Kalau Anda lolos dari kemelut yang terjadi, ada hadiah besar di depan. Rezeki: Tak ada yang sia-sia.Asmara: Ambil jalan sendiri-sendiri tapi tetap menyimpan sayang. Hari Baik: Jumat, ada berita menyenangkan dari jauh. Fisik: Berat badan turun lagi. Warna: Merah.




SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Persoalan muncul karena Anda merasa ragu dan bingung. Mana jalan yang harus ditempuh. Karena terlalu banyak diam, Anda merasa jenuh. Langkah Anda menghiasi waktu luang dengan ambil kursus kecantikan sungguh cara yang jitu. Anda jadi berkembang dan punya rencana yang lebih besar.Rezeki: Sekarang berkorban dulu, pasti ada saatnya memetik. Asmara: Komunikasi tetap terjaga. Hari Baik: Senin, bertemu dengan si dia. Fisik: Capek fisik malah bikin Anda sehat. Warna: Ungu, lebih anggun.


SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Tak ada persoalan tanpa jalan keluar. Sejauh masih menyimpan niat baik, pasti ada solusi yang baik. Anda harus mengakui punya andil dalam masalah itu. Segera akui kekeliruan itu. Setelah itu segara lakukan langkah yang lebih kreatif. Setiap ada kesempitan selalu ada kesempatan yang lebih besar. Rezeki: Hanya teguran kecil, supaya lebih berhati-hati. Asmara: Masalah jangan dibawa ke rumah sehingga pasangan jadi sebal.Hari Baik: Minggu, lepas dari persoalan untuk sementara. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru, anggun.

Arsip Blog