Sabtu, 29 Oktober 2011

Cara Dukung Komodo Masuk 7 Keajaiban Dunia –


Sekaranglah saatnya untuk menunjukkan kecintaan kita kepada Indonesia, dengan mendukung hewan langka yang hanya ada di Indonesia yakni Komodo, untuk menjadi salaha satu dari 7 keajaiban Dunia. Sekedar Info, saat ini Komodo berada pada posisi ke 8 dari 28 Finalis yang sedang berlomba untuk masuk ke posisi 7 Kejaiban dunia.
Cara Dukung Komodo
Untuk mendukung Komodo, dapat melalui berbagai cara, diantaranya adalah dengan sms. Awalnya biaya untuk mendukung Komodo adalah Rp 1000,00, namun sejak 15 Oktober 2011 pukul 00:00 wib, “harga” untuk mendukung Komodo turun menjadi Rp 1,- per sms . Cara mendukung Komodo melalui sms adalah:

Ketik KOMODO Kirim ke 9818

 (Jangan Takut Sama Penyedotan Pulsa! Dijamin 100% Aman!)


Dukungan melalui sms ini didukung oleh sekitar 95% operator selular di Indonesia (Telkom Flexi, Telkomsel, XL, Indosat).
Program 7 Keajaiban Dunia dipelopori oleh yayasan seven wonders. Tujuannya adalah mencari keajaiban-keajaiban yang terdapat di dunia ini. pada tahun ini, Indonesia menurunkan 3 peserta, Candi Borobudur, Anak Gunung Krakatau dan Komodo, namun 2 dari 3 gagal masuk final, yaitu Candi Borobudur dan Anak Gunung Krakatau. Sedangkan Komodo masuk ke final beseta 27 finalis dari berbagai negara lainnya.

Dibutuhkan sekitar minimal 25 juta sms agar Komodo menang dalam program tersebut lebih banyak lebih baik lagi. Sedangkan menurut penuturan pihak operator, jumlah yang sudah didapat saat ini sekitar 10 juta sms dukungan yang masuk. Namun hasil pastinya tak boleh diberitahukan kepada masyarakat Indonesia sesuai peraturan dari pihak seven wonders.

Selain menggunakan sms, voting juga dapat dilakukan dengan telepon, caranya:
Telepon ke salah satu nomer berikut: +1 869 760 5990; +1 649 339 8080; +44 758 900 1290. Setelah bunyi, masukkan 
4 digit kode nominasi (untuk Komodo= 7717).
Setelah memasukkan 4 digit angka tersebut, akan terdengar ucapan terima kasih dalam bahasa Inggris, proses selesai.

Melalui Internet
Melihat Negara Indonesia merupakan salah satu pengguna internet yang besar, maka ada peluang Pulau Komodo untuk masuk ke dalam 7 keajaiban dunia. Pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2011. Buat teman-teman blogger dan seluruh warga indonesia mari kita dukung pulau komodo dengan cara vote di situs www.new7wonders.com atau klik disini

Ayo Agan, Sebarkan Ke yang Lainya!! Tunjukan Rasa Cintamu Kepada Indonesia!!

Arsip Blog