Selasa, 25 Oktober 2011

Foto Nissan Grand Livina Terbaru 2012


Foto mobil Nissan grand livina terbaru 2012, gambar spesifikasi mobil terbaru grand livina, harga boil nissan grand livina ini sendiri cukup murah yakni Rp750 Juta.
Bertepatan dengan peringatan satu dekade Nissan di Indonesia, pabrikan asal jepang ini meluncurkan kasta tertinggi dari varian Grand livina.

Nissan Grand Livina Highway Star ini mengalami perubahan pada sektor eksterior yang cukup menarik perhatian.

Perubahan terlihat pada grill depan yang hadir lebih stylish dan elegan. Bemper depan juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan sentuhan dari Nissan. Bemper baru ini diklaim Nissan dapat memberikan kesan Grand Livina sebagai mobil keluarga kelas premium.

Sektor kaki-kaki dan side skirt juga tak luput dari perhatian Nissan. Dimana Nissan memberikan velg baru yang lebih sporty dan elegan. Sementara untuk side skirt, Nissan juga memberikan sentuhan aerodinamis sehingga kesan premium car benar-benar melekat di Grand Livina Highway Star ini.

"Grand Livina highway Star ini memang menampilkan kesan nissan Grand Livina yang lebih stylish yaitu sporty, cool, exquisite, dan berkelas tinggi," kata Mamoru Yoshida disela-sela peluncuran New Nissan Livina autech di ballroom Pasific Place Jakarta, Selasa 27 September 2011.

Grand Livina terbaru ini ditargetkan dapat terjual sebanyak 500 unit. Grand Livina Highway Star akan dilepas dengan banderol Rp200 juta.

Tidak hanya itu, Nissan juga memperkenalkan mobil terbaru lainnya, Nissan Murano. Mobil bermodel Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki kapasitas mesin V6 berkapasitas 3.500 cc,

Murano yang memiliki tenaga 252 bhp dan torsi 334 Nm itu, hadir dengan dimensi 4.860x1.885x1.720 mm (PxLxT) dan wheelbase 2.825 mm.

Mobil ini diharapkan mampu memanaskan persaingan varian Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar otomotif tanah air. Untuk harganya, Nissan membanderolnya dengan harga Rp750 juta.

Arsip Blog