Senin, 16 Januari 2012

Foto Nakal Beredar, Nikita Mirzani Marahi Daus Mini


okezone.com
Nikita Mirzani dan Daus Mini (Foto: ist)
JAKARTA - Foto nakal Nikita Mirzani, dan Daus Mini sedang ramai diperbincangkan. Nikita mengaku sempat marah dengan komedian bertubuh mungil itu.

Kekesalan Nikita berawal dari pernyataan Daus di media massa. Komedian yang baru dikaruniai anak itu mengaku diminta menempelkan tangannya ke payudara Nikita.

"Kemarin Daus sempat BBM gue pas fotonya diberitakan. Terus gue kesal karena dia bilang gue yang tarik tangannya ke bagian dada gue. Terus gue telepon saja bilang, 'Eh lo ngomong apa, jangan ngomong sembarangan. Dia diam saja habis itu langsung gue tutup teleponnya'," ujar Nikita saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (12/1/2012).

Menurut Nikita, foto itu diambil pada tahun 2009 ketika mereka syuting film bersama. Dia pun merasa heran foto itu bisa beredar luas di jagad maya. Pasalnya, foto itu diambil dari handphone milik Daus.

"Itu foto tahun 2009 lagi syuting, biasa kan kalau break pada bercanda atau foto-foto. Terus Daus bilang mau foto sama gue. Daus tangannya sudah ke belakang tapi gue pegang biar enggak tersentuh," jelasnya.(rik)

Arsip Blog