Senin, 07 November 2011

Wow! Inilah Gaya Sensasional Nan Unik ala Lady Gaga

Bukan Lady Gaga jika tak tampil spektakuler dan menggebrak panggung dunia. Selalu ada torehan tampilan fantastis, baik ketika menghadiri acara ataupun penampilan di panggung.

Terbukti saat syuting video klip terbarunya, Gaga kembali tampil unik dengan mengunakan topi parabola. Seperti apa?

Seperti dikutip Dailyamail, dalam video klip itu terlihat, Gaga tampil menggunakan topi khusus yang dirancang menyerupai parabola untuk membuatnya tampil trendi. Pelantun tembang Born This Way ini melakukan syuting untuk video Marry The Night in Harlem di New York.

Pada tampilan itu, Gaga terlihat mengenakan pakaian merah dengan potongan cukup rumit. Bagian atasan berlengan panjang, sementara bagian bawah merupakan celana pendek dengan panjang setengah paha.

Untuk menyempurnakan penampilan berbusana, balutan selendang panjang menjuntai hingga ke lantai dengan layering menghias indah busana anehnya tersebut.


Keanehan makin terlihat karena paras penyanyi 25 tahun ini tertutup sepenuhnya oleh topi berbentuk parabola yang terlihat sangat berat.

Hanya kedua mata Gaga yang sedikit terlihat menyembul dari balik lubang topi yang sengaja dilubangi untuk kebutuhan dirinya melihat keadaan sekeliling.

Tak hanya itu, tampilannya yang aneh makin terlihat karena model rambut pirangnya yang dipotong pendek dan sedikit diputihkan, serta pilihan warna lipstik pucat berwarna biru yang menghias bibirnya.

Arsip Blog