Rabu, 30 November 2011

Bisakah Jatuh Cinta Lagi?



Jawabannya tentu bisa. Sekalipun patah hati dan kecewa berulang-ulang, namun seseorang sangat mungkin untuk jatuh cinta kesekian kalinya. Untuk itu, buang pikiran negatif Anda, yang mengatakan bahwa Anda tak mungkin jatuh cinta lagi. Karena jatuh cinta itu sangat mungkin.

Tapi kapan bisa jatuh cinta lagi?

Cinta datang saat Anda siap

Selagi Anda masih sering menangis karenanya, menulis bagaimana perasaan Anda terhadapnya di status Facebook maupun Twitter, maka Anda tak akan mendapat cinta yang baru. Anda harus move on! Dahulu Anda pernah hidup tanpanya, demikian pula sekarang saat ia pergi, Anda harus bisa hidup sendiri lagi. Mempersiapkan diri dan merawat diri saat cinta yang lain datang.

Tenang... Anda tak sendiri kok

Bila Anda merasa sendiri dan kesepian, lihatlah sekeliling Anda. Bukan. Bukan pada mereka yang sudah punya pasangan, tetapi mereka yang juga sama singlenya dengan Anda. Banyak kok yang juga berada di posisi yang sama dengan Anda, single. Dan hal tersebut bukanlah hal yang buruk. Karena Anda sedang diberi waktu untuk mencari sosok yang terbaik. Sehingga jangan pernah merasa sendiri, dan kesepian.

Manfaatkan waktu sebaik mungkin

Tentunya Anda tak bisa terus-terusan galau dan menangis setiap hari di dalam kamar.

Bangkit dan lakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Ubah penampilan, ubah penataan kamar Anda, ikut kursus yang menambah pengetahuan, dan bergabunglah dengan komunitas baru untuk menambah teman.

Toh tak ada gunanya Anda menangis sampai membuat mata bengkak, si dia tak akan kembali, dan keadaan akan semakin memburuk.

Ingat, cinta datang dari mata ke hati

Untuk itulah Anda harus selalu menjaga penampilan Anda. Bukan malah membiarkannya acak-acakan dan menunjukkan Anda sedang patah hati. Tak ada salahnya berdandan serta pergi ke gym untuk mengupgrade penampilan Anda. Jangan lupa konsultasikan penataan rambut pada hairstylist Anda. You deserve it, ladies!

Tak perlu terbeban usia, dan waktu

Kebanyakan mereka yang merasa single itu berat adalah mereka yang terbeban usia dan waktu. Ingatlah, bahwa jodoh bisa datang kapan saja, sekalipun tak ada yang tahu pasti di usia berapa, selama Anda siap Anda akan segera menemukannya.

Lupakan berapa usia Anda saat ini. Tahun berapa Anda harus menikah, serta tanggal-tanggal manis yang diambil orang lain untuk menikah. Menikah bukanlah suatu deadline yang harus dipenuhi, tetapi menemukan seseorang yang klik dan membuat Anda nyaman.

Jadi, bebaskan diri Anda dari tekanan yang mengganggu pikiran. Lepaslah dari kekecewaan dan masa lalu dan bersiaplah menyambut cinta yang baru. (wo/bee)
sumber 

Arsip Blog