Selasa, 29 November 2011

Ide - Ide Kencan Romantis Tanpa Harus Uang Habis


Menikmati kencan dengan pacar tidak harus dengan keluar banyak uang, karena seperti kata pepatah “money can’t buy love and happiness”. Berikut ini ada beberapa ide agar kencan anda tetap romantis tanpa harus keluar banyak uang :

1. Piknik di Taman.
Hanya berbekal tikar dan sekeranjang makanan berisi roti, biskuit, cokelat dan sirup segar, Anda sudah bisa memberikan kencan yang romantis. Apalagi jika Anda rela bersusah payah menyiapkan tempat di bawah pohon agar si dia tidak kepanasan.

2. Mengunjungi Pameran Seni.
Selain karena harga tiket masuk yang murah, bahkan kadang gratis. Menikmati keindahan merupakan alasan Anda mengajak si dia ke Pameran Seni. Keadaan galeri yang tenang dan sepi menciptakan suasan intim buat Anda berdua. Dan mungkin Anda bisa berjalan sambil memeluk pinggangnya atau mencuri cium pipinya.

3. Makan Malam di Rumah.
Buat kejutan dengan menolak mengantarkannya ke mall ketika malam minggu, dan sebagai gantinya Anda memilih mengajaknya makan malam di rumah Anda. Di sini Anda bisa menunjukkan betapa keras usahanya untuk membuatnya terkesan dan memberikannya sesuatu yang terbaik. Cewek mana sih yang tidak terharu melihat sang pacar memasak khusus untuknya, biarpun hanya internet alias Mie instan, telur, kornet plus keju.

Arsip Blog