Jumat, 11 November 2011

Beredar Foto Ciuman Mesum Anita Hara

Puluhan foto pribadi milik artis Anita Hara beredar di internet. Sebagian besar foto tersebut memperlihatkan mantan finalis Wajah Femina itu sedang berciuman dan beradu lidah dengan seorang laki-laki.



Saat diminta konfirmasinya, Anita malah terkejut. Dia mengaku tidak tahu foto mana yang sudah tersebar di dunia maya.
“Aku belum lihat sama sekali foto yang mana itu. Aku masih syuting. Mungkin nanti pulang dari sini aku akan coba cari,” kata mantan presenter Infotainment itu saat dihubungi tabloidbintang.com via ponselnya, Selasa (8/11).

Anita mengaku terkejut dengan hal ini. Sebab dia merasa selama ini tidak pernah mengunggah foto koleksi pribadinya ke internet.
“Kaget pasti. Kalau foto pribadi pasti aku simpan untuk sendiri. Enggak mungkin aku publish,” tegasnya.

Foto-foto ciuman hot Anita hara:



Arsip Blog