Rabu, 02 November 2011

Seberapa Romantis Anda? Ikuti Kuis Ini


Banyak cara romantis mengungkap cinta. Mulai dari mengucap kata-kata puitis, memberi hadiah kejutan, hingga melibatkan simbol-simbol cinta seperti bunga, atau cokelat.

Seromantis apakah Anda? Coba tes dengan kuis berikut ini:

Pasangan Anda meminta Anda untuk berjalan-jalan di pantai, apa reaksi Anda?A. Menatapnya dengan dalam dan berkata, “Aku senang kamu punya inisiatif untuk itu."
B. Anda lebih suka duduk di rumah daripada berjalan di pantai. Sungguh itu tidak nyaman!
C. Apapun akan Anda layani, apalagi ke pantai.
D. Apa? Tidak! Sungguh tidak gaul!

Apakah Anda akan membeli seratus tangkai mawar untuknya ketika dia berulang tahun?A. Tentu saja, dan beberapa tangkai anggrek sebelumnya. Ia sungguh mencintai bunga.
B. Tidak. Bunga bisa layu. Tidak ada gunanya memberi bunga. Aku lebih suka makan malam berdua dengannya.
C. Yah, mungkin.
D. Saya sama sekali kurang yakin untuk memberinya hadiah.

Anda akan berkencan dengannya, pakaian apa yang akan Anda kenakan?A. Saya akan mengenakan pakaian yang disukainya. Saya ingin menjadi paling seksi di matanya.
B. Saya akan kenakan yang nyaman buat saya.
C. Apa saja tidak masalah. Toh, dia juga tetap mencintai saya apa adanya.
D. Saya akan membatalkannya. Saya tidak suka berkencan.

Menurut Anda, kencan yang sempurna adalah ...A. Beberapa tangkai mawar merah, makan malam dengan lilin menyala indah di atas kapal pesiar lalu alunan musik mengiringi kami, dan kami berdansa. Wow!
B. Makan malam yang nyaman dilanjutkan menonton film
C. Menikmati burger atau pizza di tempat terdekat lalu pulang ke rumah.
D. Whoaaaa ... Saat ini saya belum terpikirkan di benak saya.

Lihat skor Anda:

A. Benar-benar romantisAnda paling banyak memilih jawaban A? Anda adalah orang yang menciptakan asmara dan bisa membuat pasangan Anda bertekuk lutut. Mawar merah dan malam romantis diterangi cahaya bulan menghiasi dunia Anda. Idealnya, Anda harus dengan seseorang yang akan selalu siap untuk memegang tangan Anda dan berjalan di bawah langit berbintang.

B. Praktis romantisJika Anda banyak memilih B, Anda tampaknya menjadi seseorang yang sangat tidak nyaman mengorbankan waktu ke pantai ketika harusnya Anda bisa bersantai di rumah. Anda adalah orang yang cenderung mau menghabiskan uang untuk makan malam dengan pasangan Anda daripada memberinya bunga. Pasangan yang ideal untuk Anda adalah seseorang yang keras dan bukan yang mudah luluh.

C. Romantis? Mungkin!Anda paling banyak memilih C artinya Anda adalah orang yang sederhana, simpel, dan tidak mau ribet. Anda ingin membuat pasangan senang tidak terlalu peduli apa-apa. Anda hanya butuh kekasih yang membuat Anda bahagia dan puas. Bagi Anda yang penting adalah tindakan nyata untuknya. Pasangan Anda akan sangat beruntung karena Anda siap untuk membungkuk ke belakang untuknya.

D. Sama sekali tidak romantisJika Anda banyak memilih D, mungkin Anda adalah seorang lajang. Atau Anda sering jauh dari pasangan. Kata romantis tidak ada sama sekali di kamus hidup. Anda akan ‘muak’ sendiri jika melihat pasangan yang romantis di hadapan Anda.


Sumber: vivanews.com

Arsip Blog