Senin, 07 November 2011

Miranda Kerr Difoto Topless Oleh Orlando Bloom

Model Victoria's Secret Miranda Kerr kembali berfoto tanpa mengenakan bra untuk sebuah iklan jeans. Kali ini pria yang memotretnya adalah suaminya sendiri, Orlando Bloom.

Seperti dikutip dari The Sun, Orlando merupakan orang yang berada di balik keindahan pose Miranda untuk iklan 'Rag & Bone'. Produk busana tersebut memang meminta Miranda untuk melakoni pemotretan sendiri tanpa bantuan stylist dan make-up artist.

'Welcome to the D.I.Y project, where our favourite girls get into our jeans. No stylist, no hair and make-up, no lighting. Just a girl and her camera, and Rag & Bone," begitu bunyi kampanye label denim asal Amerika Serikat itu.

Dalam foto yang dijepret Orlando, Miranda tampak memamerkan punggungnya yang tidak tertutup bra. Ia berdiri menyamping dan kedua tangannya menutupi dadanya yang terbuka.

Selain foto topless itu, ada foto-foto lainnya yang dibuat Orlando dan Miranda untuk iklan 'Rag & Bone'. Beberapa foto menunjukkan ibu satu putra itu berpose dengan latar belakang lautan.

Untuk konsep pemotretan tersebut, bukan hanya Orlando saja yang memotret Miranda. Lily Aldridge, model Victoria's Secret, juga ikut menjepretkan kameranya pada wanita asal Australia itu.

Arsip Blog