Rabu, 26 Oktober 2011

Meski Tanpa Tangan PRIA ini Bisa Mengendarai Motor


ANEH TAPI NYATA. Meski tidak memiliki tangan, seorang pemuda dari propinsi Shandong, China mempu mengemudikan sepeda motor. Namun keriangan pemuda yang bernama Piu itu untuk terus bersepeda motor harus terhenti.

Ceritanya, seorang polisi di Jimo Shandong menghentikan kendaraan Piu (27) karena kelebihan jumlah penumpang. Namun polisi itu langsung terkejut setelah mengetahui Piu itu ternyata tidak mempunyai lengan. Ia dibantu oleh pegangan besi yang diikatkan pada pangkal lengannya.

Seperti yang dilansir Qilu Evening Post, Liu kehilangan kedua tangannya sejak berusia tujuh tahun. Piu kecil terkena aliran listrik bertegangan tinggi. Beranjak remaja, Piu mulai belajar naik motor dengan bantuan tongkat besi.

"Saya melihat dari jauh sebuah motor melintasi jalan raya. Semula tampak tidak ada yang aneh dengan motor tersebut kecuali penumpangnya yang berisi 3 orang dewasa. Saya dan rekan kerja saya begitu terkejut ketika melihat dari dekat si pengendara motor, ternyata pengemudinya tidak memiliki 2 buah tangan,"papar XHang Jie, polisi yang menilang Piu.

Karena kesalahannya tersebut, Piu mendapatkan hukuman tidak boleh membawa motor lagi sampai kapanpun.

Arsip Blog