Senin, 17 Oktober 2011

Kronologis dan Penyebab Bunuh Diri Artis Korea Han Chae Won


Diberitakan bahwa penyanyi sekaligus artis asal Korea Han Chae Won melakukan bunuh diri, namun belum ada laporan mengenai tindakan tersebut hingga dua bulan pasca kejadian.

Seperti dilansir allkpop.com, Han Chae Won melakukan bunuh diri pada tanggal 25 Agustus. Sebelum kepergiannya ia sempat menulis di homepage mini miliknya, "aku ingin berhenti menderita, aku ingin berhenti menangis," tulisnya. Banyak asumsi mengarah pada kerasnya hari-hari yang harus ia lalui selama promosi sebagai selebriti sebagai penyebab keputusan bunuh diri.

Pada tanggal 10 Oktober, stasiun MBC menggali lebih dalam tentang kasus ini dalam episode Entertainment Plus. Menurut kepolisian, wanita cantik ini pernah mengalami depresi karena ketatnya persaingan di industri entertainment dan sedang masa terapi.

Ketika menjalani proses terapi tersebut, seorang yang mengaku sebagai seorang manager di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hiburan menipunya sebanyak ribuan dolar beberapa kali.

Satu orang bahkan diklaim berjanji akan mempromosikan wanita tersebut di TV jika memberi uang sebesar $80.000.

Han Chae Won memiliki keinginan sangat besar untuk dikenal oleh publik. Bahkan ia sempat mengganti namanya tiga kali demi mengharapkan peruntungan dengan namanya yang baru.

Setelah memberitahu temannya bahwa tidak ada seorang pun yang ia percaya di dunia ini, Han Chae Won pun bunuh diri. Kini mini homepage dari artis ini pun dibanjiri ucapan duka cita.

(sumber)

Arsip Blog