Rabu, 19 Oktober 2011

Inilah Sisi Mistis Spiritual Ahmad Dhani Tentang Warna Hitam

Musisi Ahmad Dhani punya alasan khusus terkait warna hitam sebagai warna favoritnya. Rupanya, di balik warna itu terdapat makna filosofis sehingga pria berkepala pelontos itu acapkali mengenakan busana dengan warna tersebut.


"Kalau dalam dunia spiritual, putih itu belajar. Hitam itu sudah tamat. Kalau hitam itu berarti sudah tidak belajar lagi," terangnya, usai acara peluncuran sebuah produk rokok terkenal di Indonesia, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Makanya, jangan heran jika mantan suami Maia Estianty itu terobsesi dengan warna hitam sebagai warna favoritnya karena dinilai sesuai dengan karakternya. Namun, obsesinya itu terpatahkan tatkala ada tawaran dari sebuah produk rokok yang memintanya tampil dengan busana warna putih sebagai dresscode.

Sebagai musisi profesional, pria yang pernah digosipkan merupakan ayah dari anak yang dilahirkan Mulan Jameela beberapa waktu lalu itu, harus menuruti pihak yang mengundang dan membayarnya. Termasuk, jika dirinya harus mengenakan busana baju putih sekalipun.

"Pokoknya, asal jangan pakai merah muda aja. Itu (baju putih) saya nggak apa apa," ucapnya yang mengaku punya baju putih dalam lemari pakaiannya di rumah.(sumber: tribunnews.com)

Arsip Blog