Selasa, 07 Juni 2011

Foto Telanjang Putri Indonesia 2006 Agni Pratishta Beredar Di Internet


Foto berpose semi telanjang mirip Putri Indonesia 2006, Agni Pratishta, beredar di internet. Foto-foto seksi itu tampak dipotret dan bergaya di atas ranjang sebuah kamar.
Ada tujuh foto mirip Agni yang sepertinya diambil di momen itu. Empat foto bergambar gadis dengan baju transparan kedodoran hingga sepaha. Dua foto lagi tubuh semi telanjang yang tengah tengkurap, sambil menghadap kamera, dan satu foto dengan mengenakan sejenis singlet.
Tulisan di bawah foto-foto tersebut mengkonfirmasi bahwa gadis yang berpose menantang itu adalah Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006 yang lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Foto adik pemain film Sigi Wimala itu diambil sesi pemotretan untuk Elle Magazine.
Foto syur artis Indonesia kembali beredar. Kali ini adalah foto hot Agni Pratistha. Mantan Puteri Indonesia 2006 yang bernama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono tampil sensual dan seksi. Dengan mengenakan hotpants hitam dan berkaus kaki serta tanpa mengenakan pakian atas, Agni tiduran tengkurap di atas kasur. Penasaran dengan foto tersebut?
Ini dia.
Hmmm.. Sepertinya foto syur artis kita belum selesah neh, setelah sebelumnya kita digemparkan dengan kemunculan foto syur briptu norman, dan kemaren juga ada jessica iskandar. Sekarang giliran Putri Indosesia 2006. ya, Agni Pratistha. Beredar 6 buah foto, dua dianaranya Agni terlihat tidak memakai busana atas (toples). Dan sisanya hanya menggunakan baju yang agak transparan. Berikut foto2nya.

Arsip Blog